Dokkes Polres Sumedang Lakukan Pengecekan Kesehatan Petugas Pos Pengamanan Lebaran 2023

Sumedang – Pospam Polsek Jatinangor, Polres Sumedang, Polda Jabar, di jln Raya Ir Soekarno tepatnya Halaman Kantor Kecamatan Jatinangor, menerima kunjungan dari Personel Bidokkes Polda Jabar. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pengecekan kesehatan personel Polri Jajaran Polsek Jatinangor yang ditugaskan di Pospam dalam kegiatan Operasi Terpusat Ketupat Lodaya 2023. Minggu (23/04/2023)

Dalam kunjungan tersebut setiap personel diperiksa kesehatannya dan dihimbau untuk senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi serta mematuhi Prokes selama dalam melaksanakan tugas. “Pungkasnya”

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN.,S.H.,S.I.K melalui Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai pengecekan langsung di lapangan mengenai situasi kesehatan personel Polri di Lapangan dalam melaksanakan tugas Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Lodaya 2022, sehingga pelaksanaan tugas oleh personel dapat terlaksana secara maksimal sesuai harapan masyarakat “Ungkap Kapolsek Jatinangor”