Antisipasi Kriminalitas Malam Akhir Pekan, Personil Polsek Gunungguruh Laksanakan Patroli KRYD Di Daerah Rawan

Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Polsek Gunungguruh
Sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas serta menekan angka kriminalitas di malam akhir pekan, Personil Polsek Gunungguruh yang dipimpin langsung Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman S.I.P laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk kegiatan Patroli. Sabtu (26/08/2023) sampai dini hari minggu (27/08/2023).

Sasaran kegiatan Patroli tersebut yaitu tempat tempat yang berpotensi memiliki kerawanan terhadap tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor), penyakit masyarakat, maupun tindak kejahatan lainya, dengan menyisir lokasi objek vital, lokasi ATM, Kantor Perbankan, Terminal, Pasar, Pertokoan, wilayah perumahan / pemukiman, serta tempat – tempat sepi yang berpotensi rawan tindak kriminalitas.

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan hingga menjelang pagi hari agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Gunungguruh.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman S.I.P menyampaikan patroli KRYD akhir pekan yang dilakukan personil Polsek Gunungguruh untuk memberikan atau menyampaikan imbauan kamtibmas di masyarakat.

Selain itu, mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing. Dan ini juga perintah dari Bapak Kapolres Sukabumi Kota dan serentak diadakan di seluruh Polsek untuk melaksanakan ‘Patroli Antisipasi C3’ Khususnya di malam minggu.
“Kami laksanakan patroli dan masyarakat kami imbau untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing guna menciptakan kamtibmas yang kondusif,” kata kapolsek.

Dikatakan Kapolsek Gunungguruh, giat patroli ini merupakan salah satu cara untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat.
“Kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Gunungguruh ini salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan, tawuran serta gerombolan bermotor di wilayah Kecamatan Gunungguruh,” pungkasnya.