Antisipasi Rumah Kosong di Tinggal Mudik, Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Patroli Wilayah Bersama Bhabinsa

Kota Sukabumi – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh yang selalu bersinergi dengan Bhabinsa melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Gunungguruh guna Antisipasi khamtibmas di wilayah hukum polsek Gunungguruh, Kamis, (20/04/23).

Dalam keterangannya, Kapolsek Gunungguruh IPTU IMAN SUYAMAN S.IP menuturkan, anggota Bhabinkamtibmas lami dilapangan yang bersinergi dengan Bhabinsa laksanakan patroli guna mencegah pencurian rumah kosong yang ditinggal mudik oleh pemiliknya serta antisipasi C3, ungkapnya.

Anggota melaksanakan Patroli mobile pada siang hari di wilayah Kec. Gunungguruh guna antisipasi rumah kosong yang di tinggalkan penghuninya pulang Kampung dan antisipasi kejahatan, ucapnya.

Patroli tersebut juga dilaksanakan rutin baik pada siang maupun malam hari sekaligus untuk antisipasi Kejahatan Jalanan, tawuran warga serta Memberikan himbauan kepada security maupun warga yang tidak mudik untuk selalu cek dan ricek rumah kosong dan antisipasi orang asing yang masuk ke wilayahnya, ungkap kapolsek.

Kegiatan tersebut kita laksanakan secara rutin di wilayah hukum Polsek Gunungguruh guna antisipasi khamtibmas kondusif di wilayah, tutupnya.