Antusias Kegembiraan Masyarakat Dusun Kosambi II Désa Durén Saat Menyaksikan Berbagai Perlombaan

Karawang, beritatandas.id –

Karawang

Dalam rangka merayakan HUT RI ke-77, warga masih memperingatinya dengan rangkaian perlombaan dan acara.

Lomba panjat pinang miring ,pukul pakai bantal, lomba balap karung pakai helm, hingga rebutan emas di empang jadi kemeriahan tersendiri.

Kemeriahan HUT RI ke 77 tersebut dipelopori oleh Ketua PKK Hj. Nursyamsiah dan aparat pemerintahan Desa, bertempat di Dusun Kosambi II, Desa Duren, Klari, Karawang, Sabtu ( 27/08/2022).

Antusias kegembiraan masyarakat terlihat saat menyaksikan lomba Panjat pinang miring yang diikuti oleh anak anak dan rebutan ikan mas di empang.

Regi Juniar Caesar Abdullah. Sabtu (27/8)

Regi Juniar Caesar Abdullah selaku Kasie Umum Dan Perencanaan Desa Duren mengatakan, kegiatan ini masih dalam Rangkaian HUT RI ke 77.

“Kegiatan ini memang diadakan setiap tahun di perayaan HUT RI, ini juga di iniisiasi oleh Bu Kades yang didukung Kades Duren,” kata Regi.

Masih kata Regi rangkaian kegiatan di Desa Duren masih berlanjut, puncaknya akan digelar pentas seni di akhir bulan Agustus.

“Puncak acara kita akan adakan pentas seni yang dihibur beberapa tarian anak- anak dan hiburan Pagelaran Musik, ini semua untuk menghibur masyarakat,” pungkasnya

(Lex)