Gebyar Musik Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Dusun Kosambi II Babakan Bogor

Karawang, beritatandas.id – Pemuda Dusun Kosambi II Désa Durén Kecamatan Klari Kabupaten Karawang disuguhi dengan puncak hiburan HUT RI Ke 77 yang digelar oleh Anak Remaja Babakan Bogor ( ARBABOG ) yang di support oleh Bina Taruna ARBABOG, Hiburan pentas musik tersebut digelar di Dusun Kosambi II.

Pentas Musik yang diselenggarakan oleh para pemuda ARBABOG ini di pandu oleh MC Sihabudin dan di meriahkan oleh Grup Musik Reggae serta di hadiri oleh Kepala Désa Duren H. Abdul Halim Sukhaeri SH, Bhabinkmtibmas Désa Duren Aiptu Triyono, Ketua Bina Taruna ARBABOG Amin S Jaya, Wakil Heru Umbara, RT dan RW, BRAMUS, AMUBA, GEMBEL’S dan Korek Gas, Grup Musik Reggae Saridona Scay.

Sebelum pentas musik di gelar Anak Remaja Babakan Bogor ( ARBABOG ) mengadakan berbagai macam perlombaan dan mengadakan karnaval.

Ketua Panitia M. Iqbal Firmansyah (Obet). Sabtu (27/8)

Ketua Panitia M. Iqbal Firmansyah yang sering di sapa Obet mengatakan Pentas musik yang diselenggarakan ini, disamping menghibur warga dusun Kosambi II Babakan Bogor dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-77 sekaligus untuk menampung bakat para pemuda di bidang seni musik diantaranya penampilan dari pemuda Babakan Bogor khususnya dan umumnya Pemuda se Désa Duren

Rangkaian kegiatan tersebut diikuti oleh warga Kosambi II Babakan Bogor Desa Duren, Warga pun terlihat antusias menyaksikan berbagai macam hiburan yang disajikan. Hal itu lantaran sudah dua tahun hiburan rakyat tersebut tidak digelar dikarenakan pandemi Covid-19.

Amin S Jaya Ketua Bina Taruna ARBABOG. Sabtu (27/8)

Ketua Bina Taruna ARBABOG Amin S Jaya mengatakan saya mengapresiasi kepada para pemuda Babakan Bogor dan masyarakat dusun Kosambi II yang mana telah mengadakan gebyar musik memeriahkan HUT RI Ke- 77 ini.

Ketua Bina Taruna berharap semoga para pemuda Babakan Bogor tetap jaga kekompakan dan tetap solid demi kemajuan Babagan Bogor, semoga kedepannya bisa merayakan HUT RI yang lebih meriah lagi. Pungkasnya.

Kepala Desa Duren H.Abdul Halim Sukhaeri Saat Berikan Sambutan. Sabtu (27/8)

Kades Duren H. Abdul Halim Sukhaeri.SH sapaan akrab Ebeh menyampaikan dalam sambutannya menghimbau kepada panitia dan para pemuda ajang reggae ini jangan di jadikan ajang pesta miras dan jaga keamanan dan kondusifitas.

“Ajang pagelaran musik reggae dalam memeriahkan HUT RI Ke 77 jangan sampai dijadikan ajang pesta miras dan jaga keamanan serta kondusifitas.

(Lex)