Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Bhabinkamtibmas Désa Durén Monitoring Dan Pengamanan Pentas Musik

Karawang, beritatandas.id –

Polsek Klari Polres Karawang Bhabinkamtibmas Desa Duren Aiptu Triyono melaksanakan pengamanan hiburan musik dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 yang di selenggarakan oleh Anak Remaja Babakan Bogor ( ARBABOG ) di Susun Kosambi II Babakan Bogor Désa Durén Kecamatan Klari Karawang, Sabtu (27/8/22).

Dalam melaksanakan pengamanan, Pentas musik Band Lokal yang digelar oleh Bina Taruna bersama para pemuda Babakan Bogor, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan aparat desa setempat Kadus, RT , RW dan tokoh masyarakat.

“Pentas Band Lokal ini digelar oleh Bina Taruna dan pemuda Babakan Bogor Desa Duren dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77 sekaligus memberikan ruang dan tempat terhadap para muda-mudi desa untuk menampilkan bakat mereka dalam hal bermusik,”

Personil Polsek Klari Aiptu Triyono Bhabinkamtibmas Desa Duren, Sabtu (27/8)

Bhabinkamtibmas Desa Duren Aiptu Triyono berikan himbauan kepada panitia dan masyarakat yang hadir dan harapannya agar pertunjukan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“kita berharap semua pihak dapat mendukung, sehingga apa yang menjadi tujuan utama dari kegiatan ini yaitu untuk memeriahkan HUT RI dan menyalurkan bakat juga kreativitas dalam bermusik bisa dicapai”, Imbuhnya.

Disamping pengamanan dan monitoring pelaksanaan kegiatan, Bhabinkamtibmas juga menghimbau seluruh penonton untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas acara, tidak menenggak minuman keras dan tidak membuat kericuhan/keributan, agar acara dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa melalui kegiatan pengamanan dan monitoring yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menghadirkan rasa aman kepada masyarakat.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas yang mungkin terjadi,” Pungkas Kapolsek.

(Lex)