Arahan Panit Lantas Polsek Klari Dalam Apel Pagi

Karawang, beritatandas.id –Bertemapat di Halaman Mako Polsek Klari Dusun Duren Kecamatan Klari Kab. Karawang berlangsung kegiatan apel pagi anggota Polsek Klari Polres Karawang. Apel tersebut dipimpin oleh Panit Lantas Ipda Ade Suryana, Kamis (06/01/2021).

Apel dihadiri oleh personil sebanyak 33 orang, dalam kesempatan tersebut Ipda Ade Suryana menyampaikan arahan yang menjadi atensi pimpinan khususnya Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama.

Ucapan terimakasih kepada anggota yang sudah melaksanakan Apel Pagi, apel merupakan bentuk pelaksanaan tugas dan tanggung jawab personil kepada institusi, sehingga dalam apel pagi personil akan memperoleh informasi terkait pelaksanaan tugas maupun atensi pimpinan.

“Laksanakan Tugas dengan penuh keikhlasan dan penuh tanggung jawab, walaupun dimasa pendemi covid-19, kesiapan personil dalam melakukan upaya pencegahan dan sosialisasi covid-19 kepada masyarakat salah satunya dalam kegiatan Akselarasi Vaksinasi Door to Door Presisi Polres Karawang. jelas Ipda Ade Suryana.

Redaksi