Arahan Kapolsek Batujaya Dalam Rangka Analisa dan Evaluasi

Karawang, beritatandas.id – Kapolsek Batujaya Polres Karawang AKP Marsad memberikan arahan kepada anggota Polsek Batujaya dan sekaligus mengadakan Analisa dan Evaluasi (Anev) tentang kinerja sehari-hari, Rabu, 05 Januari 2022.

Kegiatan dilaksanakan diMako Polsek Batujaya dengan diikuti oleh personil Polsek Batujaya, dalam kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan arahan dan evaluasi kinerja personil.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Batujaya atas giat yang dilaksankan dengan baik dan untuk para bhabinkamtibmas agar monitor dengan dimulai kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah, cek prokes Covid-19. Ujar Kapolsek.

Lanjutnya, Untuk piket patroli jangan lupa selalu bawa dan aktifkan hp Life 360 dan pada jam 02.00 wib s/d 04.00 wib laksanakan patroli terutama dijalur rawan Curasnya, yang Piket Jaga agar Selalu Mengecek Tahanan Setiap 1 Jam Sekali dan melaksanakan Antensi Pimpinan Agar selalu patroli jam jam Rawan Sekaligus Membagikan Surat Cinta Dari Bapak Kapolres Karawang untuk Masyarakat Karawang.

Redaksi