Asep Suherman Ajak Generasi Milenial  Lebih Tahu Landasan Berbangsa dan Bernegara

beritatandas.id, CIANJUR – Genersi milenial saat ini yang jumlahnya besar diharapkan memiliki pengetahuan lebih tentang landasan yang menjadi pijakan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Landasan yang perlu diketahui oleh mililenial tentang bermasyarakat tersebut adalah Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD Jawa Barat Asep Suhermn dalam kegiatan Sosialisasi Empat Pilar di Aula Warung Nusantara, Jalan Dr Suwardi Bypass Kabupaten Cianjur pada Senin (15/2/2021).

Menurut Asep Suherman hal itu harus menjadi pegangan utuh yang tidak bisa dirubah dan ditawar-tawar lagi.

Melalui empat pilar ini Asep Suherman juga menjelaskan akan tercipta nilai kesatuan dan persatuan dan kesatuan sebagai modal bernegara.

“Ini harus menjadi pegangan yang sangat utuh, tidak boleh dirubah, sehingga nilai kesatuan dan persatuan menjadi modal untuk kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia,” kata Asep Suherman.

Karena masih dalam situasi pandemi, dalam kegiatan itu Asep juga mengingatkan kepad masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Saya tidak akan lelah mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan, semata-mata tak lain supaya pandemi ini segera dapat berakhir,” ujarnya.

Redaksi