Asep Suherman Apresiasi Pemrov Jabar dalam Program Pemulihan Ekonomi di Sektor Pertanian

beritatandas.id, Bandung – Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat Asep Suherman menyatakan apresiasi kepada Pemrpov Jabar dalam program strategis pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Asep menjelaskan saat ini Pemprov Jabar tengah bergerak memulihkan ekonomi pasca pandemi salah satunya di sektor pertanian.

Diantaranya adalah usaha Pemprov Jabar dalam memberikan edukasi petani muda untuk sistem pertanian berkelanjutan di era digital.

“Kami sangat mengapresiasi langkah pemulihan ekonomi ini terutama di sektor pertanian, kita ketahui sektor pertanian adalah salah satu sektor yang kuat menghadapi pandemi Covid-19,” kata Asep Suherman Sabtu, 20 Oktober 2021.

Politisi PKB ini merasa optimis lewat langkah-langkah inu sektor ekonomi di Jawa Barat akan kembali pulih seperti sediakala.

“Tantangan yang cukup berat alhamdulillah sudah mulai terlewati, dengan segala potensi yang ada insyaalloh ekonomi kita akan segera pulih,” ujarnya.

Asep mengatakan, program edukasi di bidang pertanian seperti dapat membangkitkan semangat para pemuda/pemudi dalam menggapai cita-citanya.

“Program edukasi ini sangat diperlukan bagi para pemuda/pemudi dalam membangkitkan semangat untuk meningkatkan kualitas produk – produk lokal Jawa Barat di bidang pertanian,” ujarnya.

Asep berharap kedepannya pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat bisa melanjutkan, dan meningkatkan program – program edukasi seperti ini serta memberikan modal bagi para pemuda/pemudi yang sudah mendapatkan edukasi dan ingin bertani.***

Redaksi