Asep Suherman Berharap DPC Pemuda Tani HKTI Cianjur dapat Berkolaborasi dengan Semua Komponen

beritatandas.id, Cianjur – Dewan Pengurus Cabang Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPC Pemuda Tani HKTI) Kabupaten Cianjur, melaksanakan pelantikan di Aula SMKN 1 Pacet Kabupaten Cianjur, Sabtu, 11 Desember 2021.

Dengan mengusung tema “Penguatan Ekonomi Nasional Berbasis Pertanian Digital” Ketua DPC Pemuda Tani Kabupaten Cianjur, Sahuri, yang baru saja dilantik berharap pertanian Cianjur dapat digerakkan kembali oleh para pemuda.

“Persentasi minat bertani dikalangan muda memang sangat sedikit, untuk itu kita berharap Pemuda Tani HKTI Cianjur harus berperan aktif menggerakkan kembali ekonomi melalui pertanian,” ungkapnya.

Anggota DPRD Jawa Barat Asep Suherman yang hadir dalam pelantikan ini mengucapkan selamat kepada pengurus yang sudah di kukuhkan dan di lantik.

“Semoga senantiasa tetap semangat dan selamat mengemban Amanah dengan selalu Mengingat pentingnya sektor pertanian ini dan terus lah BERTANI,” ujar Asep Suherman.

Asep juga mengajak agar semua komponen bisa berkolaborasi sehingga Cianjur bisa lebih sejahtera dari pertanian.

“Pemuda Tani HKTI Cianjur harus mampu berkolaborasi bersama semua komponen sehingga mampu mendorong Cianjur sebagai poros pangan Jawa Barat,” tegasnya.***

Redaksi