Asep Suherman Paparkan Program Pemulihan Ekonomi Nasional Kepada Masyarakat

beritatandas.id, BANDUNG – Anggota Komisi II DPRD Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Cianjur Asep Suherman melaksanakan Sidang Reses II Tahun Sidang 2020-2021 di beberapa kecamatan di Kabupaten Cianjur.

Dalam kegiatan reses itu Asep Suherman menyampaikan beberapa program dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang terkoreksi akibat pandemi Covid-19 yang saat ini melanda.

Selain menampung aspirasi dari masyarakat sebagai kegiatan inti reses, Asep Suherman juga memaparkan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) kepada masyarakat.

Kedepannya dirinya berjanji akan mengawal kesejahteraan Masyarakat Jawa Barat serta Kabupaten Karawang khususnya.

“Di tengah Pandemi Covid-19 banyak program Pemprov yang dikoreksi, kami juga menyampaikan mengenai APBD Provinsi Jawa Barat terkait beberapa perencanaan baik di bidang perekonomian yang harus banyak dikoreksi akibat pandemi,” kata Asep dari rilis yang diterima di Bandung Rabu, 24 Maret 2021.

“Kami coba serap aspirasi dan mencoba untuk dituangkan dalam penguatan ekonomi pemulihan ekonomi nasional di Provinsi Jawa Barat,” ungkapnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga berharap situasi Pandemi bisa segera berakhir, kedepan pihaknya akan mengawal proses Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Jawa Barat.

“Mudah-mudahan situasi pandemi segera berakhir, sekarang sudah ada titik terang untuk mengakhiri masa pandemi, salah satunya ialah sudah berjalannya vaksin untuk masyarakat Indonesia,” tutur Asep.

Menurutnya, DPRD akan mengawal proses vaksinasi di Provinsi Jawa Barat, meski demikian, warga harus tetap patuh dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Harus terus mewaspadai dalam situasi Pandemi ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan serta program vaksinasi bisa berjalan dengan seusai harapan,” pungkasnya.

 

Redaksi