Asep Syamsudin Ingatkan Masyarakat Tetap Patuh Protokol Kesehatan

beritatandas.id, BANDUNG – Hindari penularan virus Covid-19 yang semakin masif, Anggota DPRD Jawa Barat Asep Syamsudin ajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3 M yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Semua pihak tidak henti-hentinya gencar mensosialisasikan 3M ini, termasuk saya sekarang, juga berkewajiban untuk mengingatkan protokol kesehatan ini kepada masyarakat. Tujuannya tidak lain untuk memutus penularan virus covid,” kata Asep Syamsudin saat dihubungi melalui sambungan telepon Rabu, (24/2/2021).

Menurut Asep, bahwa virus Covid-19 begitu mudah penularannya, baik melalui udara maupun bersentuhan dengan pembawa virus.

“Orang dengan virus corona itu bisa menderita Covid-19 atau hanya sekedar membawa virus karena ada yang disebut dengan OTG atau orang tanpa gejala. Jadi kelihatannya dia seperti sehat padahal ada virus di tubuhnya,” katanya.

Maka dari itu dalam setiap kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat, kata Asep dirinya selalu mengingatkan tentang protokol kesehatan.

Dirinya juga mengingatkan meskipun saat ini vaksinasi sudah mulai dilaksanakan tetapi bukan berarti harus abai, protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan.

“Dengan sudah mulai dilakukannya vaksinasi ini harapannya pandemi Covid-19 segera berakhir. Namun protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan,” pungkasnya.

Redaksi