Asep Syamsudin Terima Aspirasi Mengenai Perbaikan Jembatan di Cimaung dalam Reses 2022-2023

Bandung, beritatandas.id – Anggota DPRD Jabar Asep Syamsudin mendapatkan masukan dari warga Kecamatan Cimaung mengenai infrastruktur.

Hal ini disampaikan warga dalam kegiatan Reses II Tahun Sidang 2022-2023 di Desa Cipinang, Kecamatan Cimaung, pada Selasa, 21 Februari 2023.

Terkait dengan insfratruktur yang diusulkan untuk segra diperbaiki adalah jembatan yang rusak, yang mana merupakan akses lalu-lintas warga di wilayah tersebut.

Mengenai jembatan rusak ini, Asep mengatakan pihaknya akan segera menindaklanjuti dengan pihak-pihak terkait agar segera diperbaiki.

“Laporan dari masyarakat terkait embatan yang jebol itu sudah kita catat untuk ajuan 2023, semoga masuk di 2024,” kata Asep usai kegiatan Reses.

Selain itu, terkait infrastruktur, dirinya juga mendorong desa desa yang ada di Kabupaten Bandung untuk mengawal program Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

“Desa Desa juga kita dorong untuk Program rumah tidak layak huni (Rutilahu), untuk masyarakat yang membutuhkan dan tidak tercover baik dari BSPS pusat, maupun rutilahu provinsi,” pungkas Asep.

Reses ini dihadiri sejumlah perwakilan dari masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan perwakilan masyarakat lainnya.***

Redaksi