Atlet Pencak Silat Satria Muda Indonesia Purwakarta Harus Puas Di Juara 3

beritatandas.id, PURWAKARTA – Kontingen atlet Pencak silat Satria Muda Indonesia (SMI) asal Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jabar, harus puas atas perolehan juara umum ke tiga di ajang kejuaraan satria open championship, yang baru saja usai di selenggarakan di Spot Hall Bima Kota Cirebon dari 21-23 Februari kemarin.

Komarudin Al Afgan, pelatih perguruan pencak silat Satria Muda Indonesia (SMI), kontingen asal Purwakarta itu, turun di katagori seluruh kelas.

“Semula target untuk Kabupaten Purwakarta di kejuaraan tersebut, 20 Medali emas dan sisanya perak dan perunggu, dan kini harus puas dengan perolehan 10 medali emas, 28 perak dan 3 perunggu. Atas perolehan tersebut kini kami menjadi juara ke tiga,” ujarnya kepada, beritatandas.id, Selasa (25/2/2020) tersambung melalui aplikasi WhatsApp.

Sementara itu sebut Komarudin untuk juara umum pertamanya di peroleh oleh tuan rumah, yakni kota Cirebon dan juara kedua diperoleh oleh kontingen Kabupaten Cirebon,

Masih menurut Komeng sapaan akrabnya Komarudin, dirinya bersama 7 orang official dan 47 atlet SMI asal Purwakarta, cukup merasa, puas kendati hanya juara umum ke 3.

“Ya, tentunya kami bersyukur dengan apa yang telah di peroleh Purwakarta, tak lupa juga kami haturkan terima kasih kepada Camat Bungursari M. Saripul Harom, S,.Sos dan Kepala SMAN I Bungursari Hj Reni Nuraeni M, Pd,” pungkasnya.

 

 

Reporter ; Yusuf