Panitia Pelaksana Pertandingan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Sukses Gelar Semifinal dan Final

Karawang, beritatandas.id – Jumat 30 Desember 2023, Panitia Pelaksana Pertandingan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat dengan penuh keberhasilan menggelar pertandingan semifinal dan final di stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang. Setelah melalui serangkaian pertandingan yang kompetitif, empat tim unggulan berhasil melangkah ke babak semifinal, menampilkan pertandingan seru dan ketat.

Dalam semifinal, tim-tim tersebut menunjukkan performa terbaik mereka, memberikan pertunjukan sepakbola yang memukau para penonton yang hadir. Pertandingan sengit antara tim-tim papan atas menciptakan tensi tinggi di lapangan, menciptakan momen-momen yang sulit dilupakan bagi para pecinta sepakbola di Jawa Barat.

Setelah melewati babak semifinal yang seru, dua tim terbaik akhirnya berhadapan dalam pertandingan final yang dinanti-nanti. Yaitu Persipasi Kota Bekasi Versus Persikas Subang, suporter kedua Tim yang hadir memberikan dukungan luar biasa untuk tim favorit mereka. Pertandingan final Liga 3 Seri 1 Jawa Barat berlangsung dengan intensitas tinggi, diwarnai oleh aksi-aksi gemilang pemain dan strategi cerdas dari pelatih, dan akhirnya Persipasi Kota Bekasi berhasil mengalahkan Persikas Subang dengan Skor 0-2, dengan hasil ini Persipasi Kota Bekasi Berhasil Mempertahankan Gelar Juara Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

Dengan penyelesaian pertandingan final Liga 3 Seri 1 Jawa Barat di Stadion Singaperbangsa Karawang, diharapkan gelaran tersebut juga memunculkan talenta-talenta muda yang berpotensi untuk berkembang lebih jauh di kancah sepakbola nasional.

Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan, Sutrisna menyatakan kepuasannya terhadap kelancaran penyelenggaraan acara ini. “Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pemain, pelatih, dan penonton. Suksesnya pertandingan ini tak lepas dari kerjasama semua pihak yang terlibat, dan Kami dari panpel Persika 1951 yang berkolaborasi dengan PSSI Karawang, bersyukur dapat  menjalankan amanah asprov Jabar untuk menggelar final liga 3 seri 1 Jabar dengan lancar, aman dan kondusif, dan juga tentunya atas kerja keras Panpel yang mendapatkan dukungan dari pihak kepolisian,” ucapnya.

Sutrisna juga menambahkan, “ucapan terima kasih, kepada seluruh tim juara liga 3 seri 1 jawa barat yaitu Depok City, PSGC Ciamis, Persikas Subang dan Persipasi Kota Bekasi, dan Juga Tentunya kepada ASPROV Pssi Jabar, yang telah memberikan Kepercayaan kepada kami dari karawang untuk menjadi penyelenggra babak semi final dan final di stadion Singaperbangsa Karawang”

Dengan berakhirnya Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, perhatian kini beralih ke perayaan dan apresiasi terhadap pencapaian tim juara serta penghargaan untuk para pemain berprestasi. Semangat kompetisi sepakbola di Jawa Barat semakin membara, menciptakan iklim yang positif bagi perkembangan olahraga ini di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Lex