Askab Karawang Gelar Penyisihan Piala Soeratin U-13 Di Lapang Persiko Desa Klari

Karawang, beritatandas.id – Asosiasi Kabupaten (Askab) Karawang menggelar babak penyisihan Piala Soeratin U-13 yang diikuti 13 team sepak bola, dilapangan Persiko desa Klari, kecamatan Klari, Karawang. Sabtu (28/05/2023).

Pengurus Askab Karawang Seno mengatakan, gelaran turnamen ini bertujuan untuk pengembangan generasi muda untuk sepak bola serta ajang silaturahmi antar SSB.

“Alhamdulillah Piala Soeratin U-13 bisa digelar yang di ikuti 13 Club, ini akan menjadi dampak besar bagi kemajuan persepak bolaan diKarawang,” kata Seno.

Seno berharap dengan gelaran turnamen Piala Soeratin Cup U-13 ini bisa menjadi wadah bagi anak-anak sebagai ajang pencarian bakat atlet sepak bola di Karawang.

“Semoga gelaran ini menjadi ajang pencarian bakat dan skil anak anak bisa diketahui, serta potensi anak-anak bisa terlihat yang nantinya kita siapkan untuk Persika,” pungkasnya.

Pengelola lapangan Persiko, Debo mengapresiasi Askab PSSI Kabupaten Karawang yang menggelar kompetisi Piala Soeratin U 13 pada 2022 ini di Desa Klari.

“Kompetisi internal ini bagus untuk pembinaan pemain sepak bola usia dini dan terus diadakan agar pembinaan sepak bola di daerah tidak ikut berhenti,” katanya.

Berdasarkan jadwal dari Askab PSSI Karawang menyebutkan, pertandingan babak penyisihan kompetisi Piala Soeratin U-13 akan digelar setiap hari Sabtu dan Kamis hingga tanggal 25 Juni mendatang.

( Lx )