Babinkamtibmas dan Babinsa Polsek Utbar Ciko Hadir Ditengah Masyarakat Dukung Program Pemerintah

CIREBON KOTA – Guna terpeliharanya hubungan yang baik antara kepolisian dengan TNI dengan melaksanakan setiap kegiatan serta menjaga wilayah binaan bersama.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden Aiptu Imam Safei bersama Babinsa Serda Dodi monitoring kegiatan Posyandu Rw 02 Krucuk bersama Kader Serta warga Rw 02 Krucuk Kelurahan Kesenden Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon. Kamis (25.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, kiprah para bhabinkamtibmas yang ada di polsek jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu ” kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai wujud Sinergitas TNI-POLRI dimana negara hadir ditengah masyarakat dalam mendukung program pemerintah

Bhabinkamtibmas juga memberikan Pesan-pesan kamtibmas dan agar ikut menjaga kondusifitas keamanan, Mewaspadai Orang yang di curigai, dan Bila ada kejadian segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi yang terdekat. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.