Babinmas polsek cibeber polres cianjur mengikuti FKP Regsosek

Cibeber Cianjur – Pelaksanaan FKP Regsosek dari BPS di Kecamatan Cibeber hampir selesai hal ini terlihat dari beberapa Desa Di Kecamatan Cibeber yang sedang melaksanakan FKP Regsosek.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babhinkamtibmas mengikuti FKP Regsosek di wilayah Cibeber pada Hari Senin Tanggal 08 Mei 2023 pukul 09.00 wib.

Desa Peuteuycondong dan Desa Sukamaju Kecamatan Cibeber yang memasuki hari pertama FKP Regrosek tidak menemui kendala, Semua kegiatan berjalan lancar, Mulai dari tahap awal pendataan sampai proses akhir yang diperkirakan selama tiga hari.

Babhinkamtibmas Desa Sukamaju AIPTU AS LUBIS dan Babhinkamtibmas Desa Peuteuycondong AIPTU HERI SUSANTO terlihat mengikuti kegiatan FKP Regsosek yang diadakan oleh BPS untuk menghasilkan data yang Valid. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Pihaknya selalu mengikuti Proses FKP Regrosek mulai dari tahap awal sampai selesai untuk membantu dan mensukseskan Program Pemerintah, Ujar Kapolsek Cibeber.