Badan Pemusyawatan Desa (BPD) bekerja sama dengan Pemerintah Desa Margaluyu melaksanakan Musyawarah Dusun (Musdus) dalam rangka penyusunan Rancangan RKP Desa Tahun 2024

Kota Sukabumi – Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota – Untuk mewujudkan perencanaan tahunan Desa dalam upaya terwujudnya Rencana Kerja Pemerintah Desa yang partisipatif, berkesinambungan serta mensinergikan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, Badan Pemusyawatan Desa (BPD) bekerja sama dengan Pemerintah Desa Margaluyu melaksanakan Musyawarah Dusun (Musdus) dalam rangka penyusunan Rancangan RKP Desa Tahun 2024

Kegiatan yang dilaksanakan di Kp. Cigadog, Kecamatan Sukaraja, Sukabumi, Sabtu (29/7/2023) dihadiri RT,RW, dan tokoh masyarakat Desa Margaluyu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Margaluyu, Babinkamtibmas Aipda Aip Wahyuna, Babinsa . Ketua BPD Sukaraja dan Pemerintah Desa Margaluyu.

Babinkamtibmas Polsek Sukaraja Aipda Aip Wahyuna mengatakan, pihaknya selalu mendukung dan melakukan pendampingan terhadap semua program pemerintah yang sudah di bahas dalam musrenbang agar pembangunan bisa berjalan sesuai yang di inginkan oleh masyarakat untuk kemajuan Desa Margaluyu.

“Kami berharap kepada masyarakat Desa Margaluyu agar bisa bekerjasama dengan mengawasi setiap kegiatan yang di desa baik dari pembangunan maupun anggaran lainnya untuk kemajuan desa,” tutupnya.