Bendahara DPD PDI Perjuangan Kabupaten Karawang ini Memiliki Cara Pandang Tersendiri Sebagai Kartini Masa Kini

beritatandas.id, Karawang – Mungkin hari ini merupakan hari yang sangat bermakna bagi seluruh wanita Indonesia, pasalnya di tanggal 21 April 1879 inilah di Kota Jepara Pahlawan Emansipasi Wanita yang bernama lengkap Raden Ajeng Kartini dilahirkan.

 

Pasalnya atas berkat perjuangannya tersebut, saat ini banyak bermunculan Kartini – kartini masa kini, salah satunya adalah Hj. Eleivia Khrisiana,.ST,. Anggota DPRD Kabupaten Karawang ini layak dikatakan sebagai “Kartini Masa Kini” karena perjuangannya dan kontribusinya yang banyak untuk masyarakat sebagai pejuang aspirasi rakyat yang berperan serta sebagai penunjang pembangunan daerahnya di Kabupaten Karawang.

 

Wanita yang juga sebagai Bendahara DPD PDI Perjuangan Kabupaten Karawang ini memiliki cara pandang tersendiri sebagai Kartini Masa Kini, dalam menjawab tantangan zaman di masa pandemi covid-19 yang banyak menguras keringat dan air mata.

 

Menurutnya, wanita saat ini memiliki andil dan peran penting sebagai penunjang pembangunan daerah apalagi di masa pandemi seperti ini, dengan tetap fokus dan bekerja optimal dengan tugas pokoknya masing – masing dan tetap beraktifitas seperti biasa dengan menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

 

Karena menurutnya juga dengan bekerja dengan hebat dan kerja cerdas harus tetap dilakukan dan tetap semangat dalam melakukan tugas yang diamanahkan, khususnya sebagai wakil rakyat yang telah menerima amanah dari masyarakat.

“Walaupun kita dituntut dengan amanah dan tanggung jawab yang kita emban apapun profesi kita sebagai wanita masa kini, tapi tetap jadilah perempuan atau wanita hebat yang tetap bisa menjaga keseimbangan, antara tugas, karir, dan keluarga,”tandasnya.

 

Reporter : Opik