Bentuk Kepedulian dan Empati, Kasie Humas Polsek Klari Jenguk Insan Media

Polres Karawang,- Rasa peduli dan solidaritas bentuk kemitraan terhadap insan Pers, diperlihatkan oleh anggota Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, dengan menjenguk awak media yang tengah sakit.

Adalah Kasie Humas Polsek Klari Polres Karawang Aiptu Asep Zaelani yang ditugaskan Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha, yang mendatangi kediaman Carwitra Lodra di dusun Jengkol, Desa Cipondoh, Tirtamulya, Karawang, Selasa  (05/12/2023).

Kedatangan Aiptu Asep, Polisi yang dekat masyarakat dan insan media itu untuk mendoakan kesembuhan sang pewarta agar segera pulih dari sakitnya dan bisa beraktivitas kembali.

Selain itu, kedatangannya tersebut untuk memberi dan mendistribusikan bantuan dari jajaran Polsek Klari untuk pengobatan hingga paket buah- buahan.

“Semoga Kang Carwita lekas sembuh dan bisa beraktifitas lagi seperti biasanya dalam menjalankan sebagai pewarta,” ujar Asep.

Kasie Humas Polsek Klari juga berpesan agar awak media yang juga salah satu Pokja Klari agar selalu menjaga tali silaturahmi dengan pihak kepolisian.

Sementara itu, Carwita nampak senang dikunjungi anggota Polsek Klari. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak kepolisian terhadap dirinya dan dikunjungi rumahnya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih untuk Pak Asep termasuk Pak Kapolsek Klari pak Andryan, semoga selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya di wilayah Polsek Klari,” pungkasnya.

Aksi kemanusiaan yang dilakukan Iptu Asep sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha agar senantiasa anggotanya terus berusaha untuk membantu masyarakat termasuk insan media.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono