Bentuk Kepedulian Polri Kepada Warga Dalam Menjaga Kamtibmas , Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Ciparay, – Bhabinkamtibmas Polsek Ciparay, Polresta Bandung Polda Jabar, Bripka Kokon Nurjaman menyambangi warga binaan di Desa Ciparay, Kecamatan Ciparay, Kab Bandung melaksanakan Sambang/ Silaturrahmi serta berikan himbauan kamtibmas kepada warganya, dalam rangka menyambut HUT RI Ke 78. Jumat (04-08-2023)

Dalam giat sambangnya Pak Bhabin, menyampaikan pesan bahwa kegiatan sambang wilayah binaan menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan para warga daerah binaan dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S S.H, M.M mengatakan Kegiatan sambang di wilayah desa binaan, selain memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para warga di wilayah agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada warga wilayah Desa binaanya.

Iptu Deden Noviyanto juga menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, karena dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri. Pungkasnya