Bentuk Layanan Prima, Personil Polsek Cilaku Laksanakan Pam Pesta Pernikahan Warga

Polsek Cilaku – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan hajatan pesta pernikahan oleh warga di Desa Sukakerta Kec. Cilaku Kab. Cianjur, Minggu (02/07/2023).

Personil Polsek Cilaku Bripka Roma Putut bersama Bripka Edisti Klimatdara melaksanakan pengamanan pada acara pesta pernikahan tersebut, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada pelaksanaan pesta yang dimaksud.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Edisti Klimatdara selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukakerta Polsek Cilaku mengatakan, “Kami selaku anggota Polri yang dipercayakan untuk selalu siap melayani masyarakat dalam hal pengamanan tak terkecuali anggota Polisi itu sendiri, sehingga tidak terjadi gangguan Kamtibmas didalam pelaksanaan pesta dan mengharapkan kepada masyarakat agar senantiasa membantu pihak Kepolisian dalam menjaga sitkamtibmas selama giat berlangsung, tutur Bripka Edisti.

Ditempat terpisah, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan bahwa kehadiran personil Polri disetiap kegiatan masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan kegiatan maupun bagi warga yang berada disekitar lokasi kegiatan diselenggarakan.