Berantas Aksi Premanisme, Polsek Majalaya Amankan Beberapa orang di Wilayah Hukum Polsek Majalaya Polresta Bandung

Beritatandas.id, Majalaya, Aksi Premanisme Di Bulan Suci Ramadhan Mendekati Lebaran Biasa Nya Akan Meningkat, Polsek Majalaya Polresta Bandung Polda Jabar  Berhasil Mengamankan Beberapa orang yang di duga preman.

“Mereka yang kami amankan ini meminta sejumlah uang kepada Para Pedagang Atau Pelaku Usaha Secara Paksa,” terang Kapolsek Majalaya.

“Apabila nantinya ditemukan adanya unsur tindak pidana akan diproses secara hukum. Namun jika tidak ditemukan adanya tindak pidana, maka dilakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan tidak mengulangi kembali perbuatannya,” ujarnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, S.H. mengatakan pihaknya meminta kepada masyarakat yang merasa dipaksa atau terkena pungli segera melaporkan kepada Polsek Majalaya Biar bisa di tindaklanjuti.

“Diharapkan dengan dilakukannya operasi premanisme dan pungli ini, masyarakat dapat menjalankan seluruh aktivitasnya. Apabila Warga Masyarakat menemukan Sekelompok Orang atau pun Orang yang meminta-minta Sejumlah Uang dengan cara memaksa, agar melaporkan ke No Pengaduan polsek Majalaya,” jelasnya.

Red