Berbagi dengan PHL, Polsek Cisaat berikan bantuan paket sembako kepada PHL Polsek

Kota Sukabumi –Kegiatan Jumat berkah merupakan agenda rutin Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota setiap hari Jum’at,dengan berbagi memberikan Bantuan Sosial kepada 2 Orang Pekerja Harian Lepas (PHL). Jum’at (29/09/2023).

Bantuan sosial ini merupakan agenda rutin mingguan Polsek Cisaat pada hari Jum’at,tujuannya saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi tenaga kerja harian lepas di lingkungan polsek Cisaat.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman, SH, MH mengatakan dalam kegiatan tersebut dilaksanakan rutin setiap minggunya pada hari jumat,melalui program Jum’at Berkah yang dilaksanakan dihari ini, Polsek Cisaat membagikan Paket Sembako untuk Pekerja Harian Lepas (PHL) Polsek Cisaat diberikan kepada Pekerja Harian Lepas Dani dan Nelis.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian serta mempererat hubungan kekeluargaan dengan pekerja harian lepas yang bekerja di lingkungan polri,mudah mudahan bermanfaat dan insya allah kegiatan Jumat berkah berbagi ini akan kami rutin laksanakan setiap hari jumat”.tutup Kapolsek Cisaat.