Bercirikan Harley Davidson, Pengusaha Asal Perum Rancabango Estate Maju di Pileg 2024

GARUT, beritatandas.id – Demi Warga Garut, H. Alan Partimbang Kader Dari Partai HANURA Siap Tempur di Pileg 2024 Dapil 3 Kabupaten Garut.

Ditemui di kediamannya di Perum Rancabango Estate, H. Alan menyampaikan mohon do`a kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Garut, tidak lupa juga saya mendoakan para kandidat agar bisa mengemban amanah takala menjadi pemimpin untuk menjadikan Kabupaten Garut lebih makmur dan sejahtera.

“Adapun harapan H Alan, “masyarakat di Kabupaten Garut harus sejahtera karna sumber daya yang ada di garut sangat besar dari segi seni, budaya dan pariwisata bahkan kulinernya”, tegasnya. Jumat (07/07/2023)

Melalui seni budaya dan pariwisata maka akan membantu meningkatkan ekonomi masyarakat sekaligus mengangkat pegiat pengusaha UMKM yang ada di Kabupaten Garut khususnya.

“Siapapun nantinya yang jadi pemimpin agar bisa bijaksana dan bermartabat, kita sama – sama berjuang demi masyarakat dan kemajuan kabupaten Garut”, pungkasnya sembari melontarkan senyuman dengan kumis rapi ciri khas H Alan.

Editor: Agus Eot