Beri rasa Aman dan Wujudkan Keselamatan, Unit Lantas Polsek Cileunyi bantu Sebrangkan Pejalan Kaki

Cileunyi – Sudah merupakan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri untuk selalu turun ditengah-tengah masyarakat, terlebih lagi pada saat jam-jam rawan atau kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak.

Personel Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Potensi Gangguan pagi bertempat di perempatan Simpang Cileunyi dan Depan Pasar Sehat Cileunyi.

Dalam kegiatan Potensi Gangguan tersebut personil melaksanakan pengaturan arus Lalu lintas serta menyebrangkan warga masyarakat yang akan beraktifotas baik yang akan menuju ke tempat kerjanya maupun yang akan belanja Ke Pasar. Senin (14/8/2023)

” Kami hadir dan lakukan pengaturan guna ciptakan rasa aman dan lancar bagi masyarakat yang sedang beraktivitas juga meminimalisir kecelakaan lalu-lintas,” Ucap Kanit Lantas AKP M. Abdullah

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. saat dikonfirmasi mengungkapkan,” personil Polsek Cileunyi khususnya Unit Lantas sudah tergelar pada persimpangan jalan, guna berikan rasa aman dan lancar terkhusus warga yang hendak beraktifitas di pagi hari.

“Selain itu dengan hadirnya polisi di lapangan, maka akan memberikan rasa aman dan nyaman serta membantu kelancaran bagi warga yang akan melaksanakan aktifitas sehingga pelayanan polri dapat dirasakan oleh masyarakat.” Tandasnya