Beri rasa aman, Unit Binmas Polsek Cireunghas kota Suabumi Pantau Situasi Malam Takbir

Kota Sukabumi- Unit Binmas Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi melaksanakan pemantauan dan pengamanan malam takbir pada tempat-tempat yang menjadi kerumunan para pemuda, remaja, serta warga masyarakat yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas. Jum’at, (21/04/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama yang beraktifitas pada malam hari di malam takbiran ini, selain itu warga masyarakat juga dihimbau untuk melaksanakan takbiran di masjid atau lokasi – lokasi yang sudah tersedia dengan tidak melaksanakan takbir keliling, karena dikhawatirkan dapat memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas atau pun kesalahpahaman dengan kelompok lain ketika berada di jalan, sehingga menimbulkan konflik, terutama apabila takbir keliling dengan menggunakan kendaraan bak terbuka.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin menyampaikan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas pada malam hari terutama pada malam takbiran seperti sekarang ini, serta tercipta situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif, sehingga warga masyarakat dapat menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan penuh Suka Cita.