Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Personal Polsek Klari Pengamanan Pelaksanaan Kebaktian Umat Nasrani

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Personil Polsek Klari giat pengamanan dan monitoring pelaksanaan kebaktian Umat Nasrani Jemaat HKBP di Desa Pancawati Kecamatan Klari Karawang, Minggu (19/02/2023).

Kegiatan pengamanan dan monitoring ini berada dirumah Ibadah atau Koperasi Usaha ” Surya Jaya ” milik saudara Lintang. Kebaktian di pimpin oleh Pdt. D. Manurung, S.Th yang bertema JESUS RAJA NA SANGAP NA BADIA“, YESUS SANG RAJA YANG MAHA MULIA dengan jumlah jemaat yang hadir sekitar 100 Orang.

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono memerintahkan Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH., serta menugaskan jajaran polsek Klari untuk mengirimkan personil pengamanan dan Monitoring di antaranya sebagai berikut : Pike Pawas, Panit. Lantas Polsek Klari. Ipda. Richie, SH., Bhabinkamtibmas Desa Pancawati, Aipda Andi Apandi., Bapulbaket Intelkam, Aipda. Yus Rudi.S.H. Dan Piket Patroli Polsek Klari.

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat.SH dalam keteranganya menyampaikan, kehadiran  Personil Polsek klari dalam mengimplementasikan tugas Polri kepada para jamaah dan memberikan himbauan dengan cara humanis serta menerapkan 3S (Senyum, Sapa dan Salam).

Masih kata Kapolsek Klari, pelaksanaan kebaktian berjalan selama dua jam dengan keadaan aman dan lancar serta menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan rutin tiap hari minggu ini berlangsung sekira 2 jam lamanya dari jam 10.00 – 12.00 Wib, dan tetap menerapkan protokoler kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkas Kapolsek.

#Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )