Bhabin Mayung Gunung Jati Polres Ciko Optimalkan Pelayanan dengan Edukasi Warga

POLRES CIREBON KOTA – Menindak lanjuti perintah Kapolsek Gunung Jati, AKP Muchammad Qomaruddin, SH.MH Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi “OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT” di Desa Mayung.

Kegiatan ini diikuti oleh Bhabinkamtibmas Ds Mayung, Aipda Purwoko yang melaksanakan sambang dengan Bapak Abas, warga RT 01/RW 04. Kamis (4.5.23)

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH Dalam kesempatan ini, mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Ariek Indra Sentanu, Semoga dengan kegiatan Program Quick Wins Presisi “OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT” ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Aparat keamanan dan masyarakat diharapkan dapat bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga. Katanya melalui Kapolsek Gunung Jati, AKP Muchammad Qomaruddin, SH.MH

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor di jam-jam rawan. Tambah Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Tujuannya adalah untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga. Apabila terjadi tindak pidana, masyarakat diharapkan untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau polsek terdekat. Pungkas Iptu Ngatidja.