Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Monitoring Pelaksanaan Sub-PIN Polio Di Sumurkondang Klari

POLRES KARAWANG – Pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio, Bhabinkamtibmas Desa Sumurkondang, Polsek Klari, Polresta Karawang Aipda Ali Nurdin bersinergi dengan Babinsa AD Peltu Suryadi, melakukan monitoring di pelaksanaan pemberian Polio di 10 Posyandu Yang ada di Desa Sumurkondang Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Kamis (06/04/2023)

Kapolresta Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengungkapkan bahwa saat ini berlangsungnya kegiatan Sub PIN Polio oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Klari, di Posyandu-posyandu di seluruh wilayah Kecamatan Klari,

“Untuk memastikan agar kegiatan ini berlangsung dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, memantau sekaligus melakukan pengamanan,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsekpun mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah tersebut, terutama bagi warga yang memiliki balita usia 0 – 59 bulan.

“Segera anak-anaknya di bawa ke posyandu terdekat untuk dimunisasi, agar anak-anak kita sehat dan terhindar dari penyakit polio,” ujarnya

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )