BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA SINERGI MENGAMANKAM SUB PIN POLIO DI DESA WANCIMEKAR

POLRES KARAWANG – Pekan Imunisasi Nasional serentak dilaksanakan dari tanggal 3 April 2023 dengan target 95% dari seluruh balita 0-59 bulan dan dilaksanakan di masing-masing puskesmas di wilayah kecamatan kotabaru seperti yang dilaksanakan di Pos Yandu di Desa Wancimekar (03/04/2023)

Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru Iptu M.R. Anshori Nursyamsu, S.Tr.K. mengatakan, dalam Kegiatan Pengamanan Sub Pekan Imunaisasi Nasional Polis terhadap anak di desa Wancimekar oleh Bhabinkamtibmas Desa Wancimekar Bripka Mulyadi, S.H. dan Babinsa AD Sertu Basir Rushdian ini bertujuan untuk memberikan rasa Aman dan nyaman bagi orang tua dan anak disaat pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional tersebut.

“Kegiatan ini bersifat preventif, Tujuan dari kegiatan ini, untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan membangun citra Polri yang positif kepada dimata masyarakat.” ujar Kapolsek.

“Kehadiran personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini untuk memberi rasa aman dan nyaman, untuk membangun hubungan yang harmonis antara TNI Polri dengan Petugas Kesehatan dan orangtua serta anak yang menggikuti kegiatan Imunisasi Polio tersebut,” tutup Kapolsek

#polsekkotabaru
#polreskarawang

( Lx )