Sukseskan Pemilu 2024, Polsek Telagasari Hadiri Rapat Pleno DPHP PPK Telagasari

POLRES KARAWANG – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan monitoring pelaksanaan rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) tingkat PPK Telagasari. Monitoring ini dilakukan Aula Kantor Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang, Minggu (02/04/2023).

Monitoring ini bertujuan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas selama berlangsungnya rapat pleno di tiap PPK. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman masyarakat khususnya para peserta Pleno di tingkat Kecamatan Telagasari.

Kapolsek Telagasari AKP Asep Yadi Supriadi melalui Kanit Binmas Aipda Bambang Setiono mengatakan, monitoring tersebut dilakukan untuk melakukan pengamanan serta memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga guna mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas.

Tak hanya itu, masih kata AKP Bambang, kegiatan ini juga bagian dukungan Polsek Telagasari dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024 mendatang. Dari awal mula tahapan hingga pelantikan nanti.

“Alhamdulillah pelaksanaan rapat pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) di tingkat Kecamatan Telagasari berjalan lancar, tertib dan aman serta kondusif,” ucap Bambang.

( Lx )