Tindak Tegas, Polsek Telagasari Gelar Razia Knalpot Brong, 6 Knalpot Berhasil Diamankan

POLRES KARAWANG – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar gelar razia kepada pengguna sepeda motor yang masih membadel menggunakan knalpot brong. Razia tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan kenyamanan kepada umat muslim agar tidak terganggu dengan suara bising ketika sedang melaksanakan ibadah di bulan puasa, Senin (3/4/2023).

Razia knalpot borong merupakan kedua yang dilaksanakan oleh Polsek Telagasari. Total ada enam sepeda motor yang masih membandel dan langsung di amankan di Mapolsek.

Kapolsek Telagasari AKP Asep Yadi Supriadi melalui Kanit Binmas Aipda Bambang Setiono mengatakan bahwa pihak kepolisian akan bertindak tegas kepada pengendara yang masih membandel yang menggunakan knalpot borong yang menganggu masyarakat.

“Kita tak akan kompromi kita langsung tindak tegas, knalpot brong kan sangat menganggu masyarakat terlebih di bulan puasa,”ucap Bambang.

Lanjut Bambang razia knalpot brong akan terus di galakan oleh Polsek Telagasari, demi kenyamanan dan keamanan masyarakat.

( Lx )