Bhabinkamtibmas dan Babinsa Buninagara Silaturahmi Kamtibmas dengan warga binaan Wujudkan Sitkamtibmas Kondusif

Soreang- Guna untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sekaligus untuk memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat yang sedang melaksanakan berbagai aktifitas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gajahmekar melaksanakan kegiatan patroli Sinergitas TNI-Polri dalam rangka cipta kondisi di wilayah Desa Buninagara Kec.Kutawaringin Kabupaten Bandung. Minggu (24/09/2023)

Kegiatan patroli Sinergitas TNI-Polri dalam rangka cipta kondisi wilayah Desa Buninagara Kec.Kutawaringin tersebut seperti yang saat ini dilaksanakan oleh Aiptu Mamat Rahmat.

Dalam kegiatan patroli tersebut menyusuri kesejumlah wilayah yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas sekaligus mengadakan dialogis bersama warga yang asa di Wilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Mamat menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas secara langsung terkait Kamtibmas sekaligus mengajak warga agar lebih peduli terhadap lingkungan guna untuk mengantisipasi berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, .SH menyampaikan bahwa dengan adanya patroli sinergitas ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat.

“Kegiatan patroli antara TNI – Polri tersebut disambut baik oleh warga masyarakat diwilayah Kecamatan Kutawaringin karena dengan hadirnya aparat TNI – Polri warga akan merasa aman dan nyaman dari adanya gangguan Kamtibmas,” tutur Kapolsek Soreang