Bhabinkamtibmas Desa Bandasari, Bantu Bongkar Rumah Warga Yang Akan Dibangunkan oleh Polsek Cangkuang

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aiptu H. Henda Suhenda, melaksanakan kegiatan pemeliharaan kamtibmas.

Kegiatah kali ini adalah membantu warga masyarakat yang sedang membongkar rumahnya Sdr. Dasep yang sudah lapuk dan tidak layak huni di Kp. Sayang Heulang Rt 04 Rw 04 Desa Bandasari Kec Cangkuang Kab Bandung.

“Kami hadir bersama-sama warga masyarakat untuk membantu membongkar rumah warha yang rencananya akan dibangun oleh Polsek Cangkuang,” ujar Henda, Jum’at, (15/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., menegaskan terkait kegiatan sosial yang juga harus dilaksanakan selain peneliharaan kamtibmas.

“Seluruh jajaran Polsek agar turun dan peduli terhadap warg yang tidak mampu untuk kita berikan bantuan sekemampuan kita,” ujar Kusworo.

Minimal kita jadi pelopor untuk menghimbau kepada warga yang mempunyai rejeki lebih untuk saling membantu, tambahnya.

Sementara Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara. SH., mengatakan bahwa, “in Shaa Alloh rumah tersebut akan kami.bangun secara swadaya Polsek Cangkuang,” pungkasnya.