Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang wetan laksanakan jumat curhat di aula Desa

 

\Dayeuhkolot –  Kapolsek Dayeuhkolot yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Bripka Agus Sopian melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menyampaikan secara langsung terkait segala permasalahan Kamtibmas yang ada ditengah tengah warga masyarakat di aula Desa Cangkuang Wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kab. Bandung. Jumat (23/9/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Desa Cangkuang Wetan terhadap kepolisian, Bebas mau menyampaikan apapun yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Suyatno

Dalam kegiatan ini Kapolsek yang di wakilkan ke Bhabinkamtibmas menerima curhatan dari warga
dan mengakomodir Curhatan warga tentang penyakit masyarakat serta permasalah kamtibmas selanjutnya akan di tindak lanjuti oleh Polsek Dayeuhkolot.

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan pada hari jumat dengan melibatkan masyarakat secara langsung Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Tutup Suyatno