Bhabinkamtibmas Desa Cipacing Melaksanakan Door To Door Ke Kampus Itb Jatinangor

Sumedang – Bertempat Di Dusun Pasir luhur Rt. 01 Rw. 08 Desa Cipacing Kec. Jatinangor Kab. Sumedang Polsek Jatinangor Polres Sumedang Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Desa Cipacing Aipda Asep Nandang telah melaksanakan kegiatan Door to Door ke kantor Desa Cipacing Yang diterima oleh Kepala Desa Cipacing Hj Dede Juariah S.Pd. Rabu (03/05/2023).

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Aipda Asep Nandang berdiskusi dengan Kepala Desa Maupun Staf Desa Cipacing, mengajak untuk bersama-sama Bhabinkamtibmas Bersinergi menciptakan Harkamtibmas dilingkungan Desa Cipacing, Khususnya di lingkungan Kantor Desa, dari tindakan kejahatan seperti curat,Curas dan Curanmor. “ungkapnya”

Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang mengajak kepada Kepla Desa maupun Stap Desa agar memanfaatkan Kamera pengawas / CCTV sebagai sarana dalam rangka melakukan pengawasan khususnya ditempat-tempat yang dianggap rawan, serta selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas bilamana diketemukan pelaku yang mengarah kepada tindak kejahatan Apabila ada hal-hal yang mencurigakan, kejadian atau tindak pidana segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas. “tutup” Aipda Asep Nandang