Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Imbau Karang Taruna Jauhi Narkoba dan Miras

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Adam Wiguna, memberikan imbauan kepada sejumlah pemuda Karang Taruna untuk menjauhi Narkoba dan minuman keras, imbauan ini diberikan saat melakukan kunjungan di Kampung Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (14/8/2023).

Dalam imbauan tersebut, Aipda Adam juga menjelaskan mengenai dampak negatif yang akan timbul bila mengkonsumsi Narkoba dan minuman keras, baik bagi kesehatan tubuh, mental maupun lingkungan sekitar.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, saat dihubungi menegaskan bahwa upaya-upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba terus dilakukan oleh jajarannya, khususnya kepada kalangan generasi muda.

“Kami terus berupaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, terutama generasi muda tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, yang akan berdampak merusak masa depan, dan dapat mengganggu kondusifitas lingkungan,” kata AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti juga menekankan pentingnya peran aktif serta kerjasama masyarakat dalam mencegah penyebaran Narkoba dan minuman keras. “Segera laporkan kepada kami bila masih ada yang menjual atau mengedarkan zat berbahaya ini, untuk kami ambil tindakan” ujarnya.