Bhabinkamtibmas Desa Jatisari, Sambang Warga, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Atang Kusnadi, melaksanakan kegiatan rutin sambang dan silaturhami terhadap warga Desa binaan.

Sambang dan Silaturahmi rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar tetap berjalan dengan aman dan kondusif.

“Sambang kali ini dilaksanakan terhadap tokoh dan warga masyarakat Kp. Cirangang Rw 05 Desa Jatisari Kec Cangkuang Kab Bandung,” ujar Atang, saat ditanya, Sabtu, (26/8/2023).

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menerangkan sebagaimana Instruksi Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., kegiatan pemeliharaan kamtibmas wajib terus dilaksanakan oleh semua fungsi, apalagi Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak.

“Jangan bosan untuk memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak mereka sama sama berperan aktif, apalagi menjelang Pemilu 2024,” kata Kusworo.

Dengan seringnya kita melaksanakan sambang, informasi terkait potensi gangguan kamtibmas akan segera dapat kita ketahui, pungkasnya.