Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih Polsek Jatiluhur Giat Sambang Tokoh Agama

PURWAKARTA – Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih Polsek Jatiluhur Malaksanakan sambang kepada tokoh agama di Ds. Mekargalih Kec. Jatiluhur Kab. Purwakarta Jawa barat, di Bulan Ramadhan 1444 H Marilah Kita sambut dengan penuh suka cita.

Dalam Upaya untuk mewujudkan hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa. Mekargalih dengan melaksanakan kegiatan patroli dan sambang kepada berbagai lapisan masyarakat yang kali ini menyambangi tokoh agama dan warga masyarakat Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur kab Purwakarta Jawa barat

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, SIK, SH.MH. melalui Kapolsek Jatiluhur Kompol R. Dandan Nugraha Haos, SH, MH mengatakan, untuk memberikan rasa aman di wilayah hukum Polsek Jatiluhur pihaknya terus meningkatkan kegiatan Patroli, sambang pengamanan terutama jelang buka puasa / ngabuburit dan mengoptimalkan Bhabinkamtibmas untuk sambang ke Warga masyarakat di Desa binaannya.

Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kepada tokoh agama dan warga masyarakat agar senantiasa Menjaga Putra Putrinya Untuk tidak salah dalam pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri maupun nama baik keluarga.

Hal tersebut penting dilakukan, lanjut dia, guna menjamin keberlangsungan suasana aman kondusif di wilayah Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.