Bhabinkamtibmas Desa mekarpawitan Aiptu Agus juhendi Lakanakan kerja bakti membersihkan lapangan Bersama Masyarakat

Paseh, – Bhabinkamtibmas Desa mekarpawitanPolsek Paseh, Polresta Bndung bersama masyarakat bersinergi dalam kegiatan bakti sosial gotong royong membersihkan lapangan di Kp. Baru Desa mekarpawitan Kecamatan Paseh, Kab.Bandung. Minggu, 30 Juli 2023.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendekatkan diri antara petugas Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung dengan unsur perangkat dan warga desa binaan, Aiptu Agus juhendi selaku anggota Bhabinkamtibmas turut serta bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti gotong royong.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M menyampaikan selain Bhabikamtibmas melakukan sambang ke warga binaan dengan memberikan himbauan kamtibmas juga melakukan kegiatan yang bermanfaat bersifat sosial.

Bhabinkamtibmas bersama warga untuk melaksanakan giat kerja bakti gotong royong membersihkan lapangan agar bisa segera diselesaikan untuk dipergunakan oleh warga.

Kapolsek berharap semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dalam kebersamaan bergotongroyong antara Kepolisian (Polsek Paseh) bersama masyarakat terus terjalin dengan baik,”Pungkasnya