Bhabinkamtibmas Desa Nagreg, Hadiri Acara Malam Kreasi Seni dan Syukuran dalam Rangka Peringatan HUT RI ke-78

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Nagreg, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Andri Suratman, menghadiri acara malam kreasi seni dan syukuran dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yang diadakan di Gedung olahraga, Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu, (27/8/2023), malam.

Acara ini diselenggarakan oleh panitia hari besar nasional (PHBN) Desa Nagreg, merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-78, yang menampilkan berbagai pertunjukan seni anak-anak, serta diakhiri pengajian dan tausyiyah yang disampaikan oleh tokoh agama setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Andri Suratman turut memberikan sambutannya, ia menyampaikan pentingnya semangat kebersamaan dalam memperingati kemerdekaan Indonesia serta mengajak semua warga untuk terus menjaga Kamtibmas, dan membangun kerukunan di dalam masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, SI.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H, mengungkapkan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan yang digelar masyarakat merupakan salah satu tugas dan tanggung jawabnya, “Guna memastikan agar kegiatan masyarakat berlangsung dengan aman dan kondusif,” ujar AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti juga mengatakan bahwa selain memastikan keamanan, kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat, “sekaligus dapat dijadikan momen untuk menjalin silaturahmi serta memperkuat sinergitas dengan seluruh potensi masyarakat,” pungkasnya.