Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan Hadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Mansyur, menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, di Lapangan Mini Soccer Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu, (13/9/2023), malam.

Acara yang digelar Pemerintahan Desa Nagreg Kendan tersebut, dihadiri oleh ratusan warga masyarakat, dengan tema kegiatan “Amalan Maulid Nabi Untuk Meningkatkan Kerukunan Masyarakat Desa Nagreg Kendan”.

Tabligh Akbar tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Drs. Yayat Ruhiyat, pimpinan Ponpes Aksara Qur’an Arrasyid Garut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, SI.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H, membenarkan tentang digelarnya kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, di Desa Nagreg Kendan, dan dihadiri Bhabinkamtibmas,

“Bhabinkamtibmas hadir sebagai bentuk dukungan, sekaligus untuk memastikan agar kegiatan keagamaan tersebut, berlangsung tetap aman dan kondusif,” ujar AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti juga mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat, selain untuk memastikan keamanan, juga dapat dijadikan momen guna mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergitas, “serta menciptakan kerukunan antar warga.” pungkasnya.