Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Aiptu Asep Nurdin Turut Serta Memeriahkan Gerak Jalan Santai Dan Perlombaan Yang Di Selenggarakan Oleh Karang Taruna Desa Neglasari di Wilayah Binaannya.

Selain Memeriahkan Aiptu Asep Juga Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat Yang Turut Hadir Di Acara Perlombaan Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-78.

Ajakan Dalam Memelihara Situasi Kamtibmas Juga di Ucapkan Oleh Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Aiptu Asep Nurdin Di Karenakan Siap Lagi Yang Akan Menjaga Situasi Kamtibmas Selain Kita dan yang akan Menjaganya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.,SH.S.I.K.MH., Melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi Mengatakan Bahwa Situasi Kamtibmas Di Wilayah Majalaya Sampai Saat Ini Alhamdulillah Masih Cukup Landai Di Karenakan Peran Dari Warga Masyarakat nya yang Senantiasa selalu Menjaga Situasi Kamtibmas yang Selalu Kondusif Di Tiap Tiap Tingkat RW Sampai Kecamatan Selalu Memberikan Informasi Kepada Kami Apabila ada Hal-hal yang Sekiranya Mencurigakan dan Kami Juga Pihak Kepolisian Bisa Mendatangi dan Memeriksa Informasi Tersebut. Ungkapnya.