BHABINKAMTIBMAS DESA PARUNGSEAH KONTROL KEGIATAN PENGASPALAN JALAN UTAMA DESA

Kota Sukabumi – Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas desa Parungseah kontrol pengaspalan jalan utama desa. Selasa, 22 Agustus 2023.

SUKABUMI- Hari ini di desa Parungseah tepatnya di jalan Utama desa Parungseah,Bhabinkamtibmas kontrol aktivitas warga yang ikut membantu dalam pengaspalan jalan Utama desa.

Kegiatan pengaspalan jalan ini dilakukan oleh masyarakat karena pengaspalan jalan Utama ini sangat penting bagi masyarakat, jalan tersebut adalah jalan utama bagi warga yang akan melakukan aktivitas sehari-hari, Bhabinkamtibmas juga ikut membantu dalam segi keamanan agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar sampai selesai.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan antisipasi C3kepada tokoh pemuda, apabila dirasa ada hal yang tidak diinginkan bisa laporkan ke Bhabinkamtibmas atau babinsa setempat, dan bisa menghububgi call center LAPOR PAK POLISI “SIAP MAS” di nomor 0811654110.

Hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat dimana Bhabibnakmtibmas selalu melekat di masyarakat agar bisa memantau setiap kegiatan di masyarakat “Ujar Kapolsek Sukabumi”

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif”