Polisi Caket Hadiri Rapat Pleno Terbuka DPSHP Tingkat Desa Tamansari

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Anggota Polsek Pangkalan Polres Karawang Brigadir Dede Saeful Anwar menghadiri Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada Pemilu 2024 tingkat Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, Karawang, Senin (8/5/2023).

Berdasarkan hasil rapat pleno terbuka, daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) berjumlah:
– Laki-laki 2.618.
– Perempuan 2 622.
– Jumlah L+P = 5.240.
– Jumlah TPS = 20.

Selain untuk menghadiri rapat pleno terbuka DPSHP, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan motivasi kepada hadirin yang ada.

Hal itu dimaksudkan agar masyarakat di Desa Tamansari turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menjelaskan, supaya pihak terkait bisa menjaga netralitas proses Pemilu 2024 yang bernuansakan demokrasi.

“Kami berharap nantinya kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya potensi kendala gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek Pangkalan Polres Karawang.

Terpisah, sesuai arahan pimpinan, polisi caket Brigadir Dede Saeful Anwar juga mengingatkan para panitia agar melaporkan kepada pihak kepolisian, apabila ada gangguan kamtibmas.

“Semoga kita semua bisa bekerja sama dalam menjaga lingkungan yang aman kondusif,” pungkas Bhabinkamtibmas Polsek Polres Karawang.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)