Sinergis TNI- Polri, Kapolsek Akrab dan Sangat Dekat dengan Anggota Koramil Telagasari

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Melihat kedekatan Kapolsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar AKP Asep Yadi Supriadi berinteraksi dengan anggota Koramil Telagasari. Kegiatan itu membuktikan kedekatan dan sinergitas TNI – Polri di wilayah hukum Telagasari sangat dekat dan terlihat harmonis, Minggu sore (7/5/2023).

Sebagai pihak yang menjaga keamanan dan pertahanan negara sudah menjadi kewajiban saling bersinergi satu sama dengan yang lain. Mereka berinteraksi untuk bertukar fikiran demi menjaga keamanan di Telagasari.

Kehangatan itu terlihat ketika Kapolsek Telagasari berbincang santang sambil makan bersama di warung makan di Dusun Cariu I Rt 01 Rw 01 Desa Cariumulya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SH. S. IK. M.Si.,melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH, menjelaskan pihaknya sudah sering sekali bertukar dan interaksi bersama dengan koramil Telagasari. Tujuannya sama dengan menjaga masyarakat makanya kehangatan interaksi TNI-Polri sering terjadi di momen formal maupun non formal.

“Momen kehangatan memang sering terjadi di TNI-Polri baik di momen resmi ataupun tidak resmi,” Ujar Kapolsek.