Bhabinkamtibmas desa Sukamekar Aipda Indra WN bersama Babinsa Sukamekar Sertu Mijan bersinergi dan ikut membantu warga melaksanakan kerja bakti perbaikan jembatan

Kota Sukabumi – Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota – Untuk menjaga silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan warga masyarakat serta memupuk rasa kekeluargaan. Bhabinkamtibmas desa Sukamekar Aipda Indra WN bersama Babinsa Sukamekar Sertu Mijan bersinergi dan ikut membantu warga melaksanakan kerja bakti perbaikan jembatan di Kp. Cikampek RT.04/06 Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja

Perbaikan jembatan jalan yang rusak akibat terkikis air ini merupakan inisiatif warga Desa untuk memperbaikinya dan membangun akses jalan bagi warga masyarakat, agar lebih mudah dan lancar dalam beraktivitas sehari-hari. Sehingga warga masyarakat yang tinggal di perkampungan juga ikut merasakan dan menikmati bentuk sarana prasarana dari pembangunan yang dimaksud, Rabu (28/6/2023)

Perbaikan dilakukan sepanjang 5 meter itu dilakukan secara kerja bakti. Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dapat menambah semangat warga memperbaiki jembatan tersebut.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas juga mengapresiasi adanya perbaikan akses jembatan dari desa Sukamekar menuju Desa Sudajaya tersebut. “Dan kami siap membantu apabila ada kegiatan kerja bakti atau gotong royong bersama warga masyarakat dalam bentuk apapun yang diadakan oleh masing-masing dusun sesuai dengan Desa binaannya,”ucap Aipda Indra WN.